Rabu, 15 April 2009

huaaaa... bt..
w bt sama temen sekelas w !!! jadi orang nyebelin banget sih, emang w siapa lo maksa2 w boat pergi bareng lo ?? sori w males males jalan sama orang yg baru w knal.. jujur w males banget jalan ma dia.. mang bbrapa kali w sempet jalan ma dia, tp bukan brarti tiap malem minggu w harus pegy sama dia kan??
w lbh sk jln sm ank2 yg laen deh,, kaya dini, nurul, welly, reni, tria, rida, lia, silvy dr pd ma dia...Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

gosip w jadian sama adi juga udah mulai nongol.. jd kmaren pas w pul bar sama adi, d samping w ada indah.. indah sempet bengong sih..emang knp kl w pulbar sm adi?? so what?? kita cuma temenen, w jg sk menta anterin plg ma aef, bayu, oding, tomy, berry.. tp w cuma temenan sm mereka..we just Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com
dulu w mulu yg kana gosipnya..

oh iya.. kmarn2 ada gosip yg plg plg plg w suka.. yaitu.. w di gosipin jadian ma biondy.. huahahhaa.. itu gosip yg plg w suka seumur idup w.. pas denger tuh gosip.. w seneng banget..n yg bilang tuh gosip ya s deki..
tp w juga tau diri.. masa w ngedeketin biondy.. tar kaya pungguk
merindukan bulan dong..hehehe..Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com


zok w libur lammmma.. deh.. huhuhu.. met berjuang ya biondy..Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

masa dia udah gag perna negor w lagee sih btbtbtbt..( mr.r)
pdhal dulu dy rajin banget negor w..




2 komentar:

  1. adek ipar !!!!!!!!!!!!!!
    huiiii...huiiii...
    :P

    BalasHapus
  2. wah...hore...hore....bs masuk...wkwkwkwkwk

    BalasHapus